+62-31-505 3891
Login Member

Testimonials

event3.png

“Puji Tuhan. Saya bersyukur sekali karena melalui Sekolah Tunas Daud Denpasar (member ACSI), saya bisa mengikuti perkuliahan CEC yang diselenggarakan di Denpasar. Dalam pergumulan untuk melayani di Kalimantan, Tuhan yakinkan saya dengan berbagai macam cara dan terakhir yang membuat saya makin mantap dalam mengambil keputusan adalah kesaksian maupun materi-materi yang disampaikan oleh para dosen yang sungguh menyentuh saya untuk melayani dan menjadi berkat di tempat lain. Akhir 2009 setelah wisuda CEC, saya memutuskan untuk taat pada Tuhan dan meninggalkan Denpasar.
Februari 2010 saya mulai melayani di Panti Asuhan Abigael Singkawang dan melayani di kecamatan Semparuk dan juga mengajar di Sekolah Torsina. Melalui CEC, saya diingatkan kembali untuk menjadi agen perubahan supaya menghasilkan buah untuk kemuliaan Tuhan. Terima kasih kepada seluruh dosen yang Tuhan sudah pakai untuk memantapkan saya dalam memenuhi panggilan-Nya. “

“Awalnya, saya mengikuti program CEC-ACSI karena sekolah kami hanya ingin menambah wawasan. Puji Tuhan, melalui program CEC, cara pandang saya terhadap dunia pendidikan diubahkan. Saya menyadari ada dua poin penting yang saya pelajari. Pertama, sebagai orang Kristen, Tuhan menghendaki kita untuk bertumbuh hari demi hari semakin serupa dengan Kristus. Kedua, sebagai guru di sekolah Kristen, saya wajib mengajarkan nilai-nilai Kristiani kepada anak didik saya, selain pengetahuan formal yang mereka butuhkan, agar anak didik saya berkesempatan mengenal Kristus dan diselamatkan. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada beberapa dosen yang mengajar saya di program CEC-ACSI. Mereka begitu kompeten di bidang masing-masing dan punya hati untuk melayani Tuhan di bidang pendidikan.”

Heri Susanto, S.E.
Sekolah Immanuel, Pontianak
Read More Testimonials »